Andika Perkasa dapat Dukungan Maju di Pilpres 2024

Posted by : palapan1 April 5, 2023

Ketua Umum Relawan Pendekar Indonesia, Hendrawan Saragi, menilai Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa layak menjadi capres di Pemilu 2024.

“Ada satu kandidat yang unik, yaitu Andika Perkasa, yang bukan merupakan politisi, namun kami yakin bahwa kami bukan satu-satunya kelompok yang sudah melihat gayanya yang alami dan bukan sekedar propaganda politik sangat tegas menunjukkan sisi kemanusiaan dalam setiap tindakan maupun keputusan strategis yang pernah diambilnya ketika masih menjabat sebagai pimpinan nasional. Tidak memusuhi ras dan agama melainkan memuliakan manusia, keluarga, dan institusi sosial serta berkomitmen menegakkan keadilan berdasarkan konstitusi,” kata Hendrawan dalam keterangan pers diterima, Sabtu (1/4/2023).

Ia menilai, Andika adalah seorang pria yang berpegang teguh pada prinsip dengan panggilan untuk mengabdi kepada masyarakat, dengan keberanian dan tak kenali lelah mampu mengakomodasi dinamika dan kekuatan politik yang mengancam menimbulkan kekerasan.

“Andika Perkasa mengemban amanat selama 35 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai prajurit TNI yang berusaha untuk mewujudkan satu kesatuan pertahanan negara guna mencapai tujuan nasional yaitu untuk melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa dan ikut serta melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial,” kata dia.

RELATED POSTS
FOLLOW US